Forum Tertinggi IMPALA UB ditahun 2018

 

Usai sudah terselenggara agenda besar tahunan Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Brawijaya (IMPALA UB), yakni Musyawarah Anggota (Musang). Musang berlangsung selama 3 hari, Jumat- Minggu, mulai tanggal 7 hingga 9 Desember 2018, yang bertempat di Gedung Ikatan Alumni UB (IKA UB) dan Lobby UKM.

Sidang MUSANG dipimpin oleh Fauzi Ahmad Yunianta (NIM. 2015600/IMP) dengan runtutan agenda:
1. Laporan pertanggungjawaban Badan Pertimbangan
2. Laporan pertanggungjawaban Ketua Umum
3. Pemilihan ketua umum (yang merangkap sebagai formatur) dan mid- formatur
4. Pemilihan Badan Pertimbangan

Dalam sidang ini, seluruh anggota (Anggota Muda, Anggota Biasa, Anggota Luar Biasa, serta Anggota Kehormatan) memiliki hak untuk bertanya maupun memberi saran. Sedangkan yang memiliki hak suara untuk memilih adalah anggota biasa.

Pemilihan ketua umum berjalan lancar, diawali dengan pemaparan visi misi oleh para calon, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan setelah itu diadakan voting. Yang mana berdasarkan voting, terpilih lah ketua umum IMPALA UB yang baru, yaitu Ahmad Fuaddin (NIM. 2017609/IMP) 

Agenda selanjutnya adalah pemilihan Mid- formatur serta Badan Pertimbangan yang menghasilkan nama-nama berikut untuk menjabat:
– M. Choirul Anam (NIM. 2013577/IMP) dan Rizky Ramadhan (NIM. 2015602/IMP)
sebagai mid- formatur

– Husin Sibt (NIM. 2013574/IMP), Yoga Saputra H. K (NIM. 2015597 /IMP), Gery Setyo Arnoldi (NIM. 2016608/IMP), Rauzan Fikri Muthahari (NIM. 2012560/IMP), dan Rivan Fahrian (NIM. 2001480/IMP) sebagai Badan Pertimbangan.

Selain ke- 4 agenda tersebut, MUSANG juga dapat menjadi wadah untuk pengakraban anggota lintas generasi serta sarana untuk belajar berdemokrasi. Dengan terpilihnya ketua umum yang baru, semoga IMPALA UB dapat melanjutkan hal-hal baik yang selama ini telah terlaksana dan mengembangkan nya menjadi lebih baik lagi.

Penulis : Nabila Sofia (Anggota Muda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *