Keluarga Baru IMPALA UB

Minggu, 4 November 2018, Ikatan Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Brawijaya (IMPALA UB) telah selesai melaksanakan rangkaian Pendidikan dan Latihan Dasar ke – 42, yang terhitung sejak tanggal 26 Oktober – 4 November 2018.

IMPALA UB merupakan organisasi pengkaderan, DIKLATSAR ke-42 IMPALA UB dilaksanakan sebagai wadah pengenalan kepada calon anggota IMPALA UB terhadap organisasi serta kegiatan alam bebas. Terdapat serangkaian kegiatan yang harus dijalani oleh siswa DIKLATSAR, guna menunjang skill dan managerial berkegiatan di alam bebas dengan tetap menjaga safety procedure.

Siswa DIKLATSAR 42 melakukan aplikasi materi navigasi darat di lapangan

Mulai dari Pra Lapang yang dilaksanakan pada 26 Oktober – 1 November 2018 sebagai bentuk pembekalan siswa dalam manajemen kegiatan, siswa dibekali materi – materi dalam diklat forum, pemantapan materi, serta latihan fisik. Selanjutnya terdapat Diklat Lapang, yang merupakan puncak kegiatan dari rangkaian DIKLATSAR ke – 42 IMPALA UB yang dilaksanakan pada tanggal 2 – 4 November 2018.

Dalam Diklat Lapang ini siswa mengaplikasikan seluruh materi yang telah didapat selama diklat forum dan pemantapan serta melatih siswa berkegiatan di alam bebas. Dimana dalam hal ini membutuhkan kekompakkan tim dan daya tahan untuk bertahan hidup di alam bebas.

Siswa yang telah lulus DIKLATSAR berhak menjadi Anggota Muda Eks Diklatsar 42 Ikatan Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Brawijaya Malang (AMED 42 IMPALA UB). Pelantikan mereka dilaksanakan di Waduk Selorejo, Ngantang sebagai salah satu bentuk ceremonial untuk mengakhiri rangkaian kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar ke – 42 dengan jumlah 29 Anggota Muda.

Anggota Muda Eks Diklatsar 42 IMPALA UB

Selamat bergabung dengan keluarga besar IMPALA UB dan buktikan bahwa kalian adalah anggota  yang  memiliki komitmen dan tanggungjawab yang tinggi.

 

Pada akhir rangkaian kegiatan DIKLATSAR ke – 42 terdapat pula pengangkatan Anggota Biasa sebagai salah satu bentuk bukti Anggota Muda telah lulus dan menyelesaikan masa pendidikan AMED 41 IMPALA UB, yang nantinya akan menjadi penggerak organisasi di periode kepengurusan selanjutnya. Selamat untuk 5 Anggota Muda yang telah diangkat menjadi Anggota Biasa,

Anggota Muda Eks Diklatsar 41 IMPALA UB yang diangkat menjadi Anggota Biasa

1.    Reyhan Prasasta W.           (NIM.2018621/IMP)

2.    Revan Andriawan               (NIM.2018622/IMP)

3.    Aniendya Mentari              (NIM.2018623/IMP)

4.    Nian Nur Wahyudi              (NIM.2018624/IMP)

5.    Sahlan Fuady Nasution     (NIM.2018625/IMP).

 

Selamat juga kepada 3 Anggota Biasa yang telah menyelesaikan masa studi di Universitas Brawijaya dan resmi diangkat menjadi Anggota Kehormatan. Selamat mengarungi rimba kehidupan yang sebenarnya, terima kasih atas dedikasi baik waktu, pikiran, maupun tenaga serta loyalitas yang telah diberikan untuk IMPALA UB. Sesungguhnya lelahmu, letihmu, dan pengabdianmu akan terbayarkan!

Pengangkatan Anggota Kehormatan

 

Selamat Untuk Semuanya!

BRAVO!   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *