PERTEMUAN ANGGOTA 1 IMPALA UB

 

SALAM LESTARI!!!

Setelah dipersiapkan dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, agenda PERANG 1 atau pertemuan anggota yang kesatu 2018 akhirnya dihelat. Bertempat di gedung Lobi Atas UKM. Acara tersebut dihadiri tak kurang oleh 50 orang anggota. Dalam acara yang dimulai pada Sabtu 3 Februari 2018 tersebut dipaparkan struktur organisasi pengurus dan dipaparkan pula rancangan program kerja organisasi selama setahun ke depan.

Untuk kepengurusan periode 2017-2018 ini, Rizky Ramadhan (NIM. 2015602/IMP) selaku ketua umum terpilih akan membawa arah gerak organisasi lebih kearah pembenahan manajerial, guna penunjangan dalam membentuk kualitas dan kuantitas sumber daya manusia organisasi.

Terdapat sedikit perbedaan antara struktur kepengurusan yang sekarang dengan periode lalu dimana periode ini hanya ada dua seksi yang membantu menjalankan program kepengurusan yaitu bidang operasional dan bidang penunjang.  Adapun posisi  Sekretaris Umum diisi oleh Reka Tri Ayu W (NIM. 2015603/IMP), dan Bendahara Umum oleh Nurul Komaria (NIM. 2017612/IMP). Sedangkan pada seksi Operasional digawangi oleh Yoga Saputra H.K. (NIM. 2015597/IMP), Ahmad Fuaddin (NIM. 2017609/IMP) dan Lius Alviando (NIM. 2017611/IMP). Seksi operasional sendiri merupakan penggabungan antara seksi pendidikan dan pengembangan. Untuk seksi penunjang yang berkaitan dengan inventarisasi alat dan kehumasan digawangi oleh Wildan Rosyada A. (NIM. 2015598/IMP) dan Raihan M.S. (NIM. 2017614/IMP).

 

Untuk tahun ini sendiri, terdapat program ekspedisi gua yang akan dilaksanakan di dalam negeri tepatnya di Gua Hatu Saka, Maluku. Tercatat belum ada organisasi kepencintaalaman dalam negeri yang berhasil mencapai dasar gua yang berkedalaman 388 meter tersebut. Sedangkan, untuk anggota muda sendiri akan diadakan program pengembaraan dengan tujuan penelitian eksploratif. Dengan kedua program tersebut diharapkan dapat mencetak  sumber daya manusia yang unggul dalam kegiatan Olahraga Alam Bebas (ORAB) dan juga Sosial Ilmiah (SOSIL) diikuti peningkatan dalam hal kemampuan   manajerial kegiatan.

 

Acara yang berakhir pada Minggu dini hari tersebut ditutup dengan penyerahan surat keputusan oleh Ketua Umum dan dilanjutkan dengan penggebyuran. “Terima kasih atas seluruh partisipasi dan masukan dari anggota, semoga kepengurusan yang baru dapat merealisasikan seluruh program kerja yang telah dipaparkan“ ujar ketua umum IMPALA UB terpilih, Rizky Ramadhan (NIM. 2015602/IMP).

Selamat menjalankan tugas pengurus baru, semoga amanah!

BRAVO!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *